Wong Madiun Juarai Modifikasi

Posted: Januari 21, 2009 in Uncategorized

GRAND Final U Mild U Bikers Safety Race to Asia 2008 di Sirkuit Park Kenjeran Surabaya, (21/12) lalu selain menampilkan ajang balapan seru juga menghadirkan modifikator ulung. Hadiah menuntut ilmu modifkasi di Thailand menjadi daya tarik tersendiri dalam ajang bergengsi ini.
Sekitar 75 modifikator beradu kreasi menjadi yang terbaik di babak grand final ini. Akhirnya setelah melewati penjurian yang sangat ketat, Shendy Setiawan asal bengkel AN73 Madiun berhasil merebut tropi terhormat dengan menjadi The Best of The Best sekaligus wakil dari seri Surabaya.
“Saya bangga bisa menjadi yang terbaik di babak grand final ini karena lawan-lawan saya juga sangat bagus dalam modifikasinya,” ujar Shendy yang memodifikasi Honda Vario dengan gayahot rod minimalis.
Maret mendatang Shendy bersama pemenang di kota sebelumnya yakni, Sonny Djaya dan Bungsu bertolak ke Thailand.  “Berangkat ke Thailand tentu akan saya manfaatkan untuk dapat mengeksplorasi ide dan kreatifitas dari dunia modifikasi di Thailand,” tambahnya.
shendy-setiawan-best-modif

Komentar
  1. purhadi mengatakan:

    cewek ngery !!!! bozzz!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s