YUPI SINGLE SEATER TAMPIL MEMIKAT

Posted: Januari 21, 2009 in Uncategorized

jupi

BERGAYA dengan Jupiter MX, telah memberikan inspirasi pada banyak pengguna motor dengan kapasitas 135cc itu untuk mengubah tampilan motor andalan pabrikan berlambang garputala itu. Mengubah tampilan pada bodi tak lain adalah untuk menghadirkan sosok tunggangan biker sejati yang memiliki karakter tegas.

Untuk ubahan ini, sang pemilik Jupiter MX (Yupi) Artam, 25, berfantasi mengubah motornya menjadi sebuah motor yang hanya dirinya saja bisa menikmati. Tidak perlu pemboceng (boncenger), hanya Artam dengan motor andalannya itu berkelana. Visi itu pun dijalani Artham tak main-main dan bereksprimen sendiri, dia mempercayakan kepada bengkel modifikasi Kahanan Motor.

Melalui desain gambar, bagian Yupi dibentuk dengan plat galvanis 0,8 mm dari bodi tengah, samping hingga sisi buritan. Untuk mesin, tetap di jaga orsinilitasnya, hanya performa ditingkatkan sedikit melalui aplikasi coil extrem dan CDI dual Band.

Bagian atas Yupi, aplikasi jok <i>single seater<p> dan stang robot futuristik tampil memikat. Sementara, tampilan depan berdesain batok lampu yang tak lazim dengan <i>head lamp<p> kecil di tengahnya mempertegas sosok gahar pada Yupi milik Artam ini.

Tampilan atas Yupiter MX lansiran 2007 ini, disepadani dengan ubahan di sektor kaki-kaki. Untuk mengawal pijakan, pelek racing yang disematkan ban balap Rossi di depan-belakang dengan ulir paten mencengkram aspal. Lalu, knalpot buatan tauco custom turut mendongkrak tampilan belakang.

Setelah urusan kaki-kaki kelar, tahapan selanjutnya adalah proses finishing. Pilihan airbrus grafis garis tajam lima warna dipilih sebagai solusinya. Tiga bulan bengkel Kahanan Motor mengubah Yupiter sampai ke wujud baru yang sekarang. (Tsr)

Spesifikasi Modifikasi:

========================

Velg : Racing One-17

Ban depan : Rossi 100/70-17

Ban Blkang : Rossi 120/90-17

Foot pag : Yoshimura

Knalpot : Tauco custom

Speedometer : Koso digital

Stang : Robocop

Bodikit : Plat Galvanis 0,8 Kahanan Motor (KM)

Installer : Kahanan Motor Jl. Jagakarsa raya no.17 Jakarta Selatan

Komentar
  1. ivan mengatakan:

    Dandanin motor spt itu habis berapa biaya nya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s