Castrol Auto Service Gandeng Bengkel Raka di Bandung

Posted: Januari 23, 2009 in bisnis

Bandung, 23 Januari 2009

img_3970MENGAWALI gebrakan tahun 2009, PT Castrol Indonesia bersiap melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai derah di Indonesia dengan menggandeng bengkel-bengkel pilihan. Melalui konsep Castrol Auto Service yakni program kemitraan bersama bengkel-bengkel tersebut, Castrol ingin menunjukan sebagai produsen pelumas yang tidak sekadar menghasilkan produk berkualitas saja namun juga berupa jaringan pelayanan yang representatif kepada pelanggannya. Konsep kemitraan Castrol Auto Service ini telah terbukti sukses berjalan di Malaysia, Cina dan Thailand yakni hubungan bisnis yang komprehensif antara Castrol dengan pemilik bengkel dalam memberikan jasa layanan untuk servis dan perawatan kendaraan.

PCO Manager PT Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto menjelaskan, Castrol Auto Service mulai diperkenalkan di Indonesia menjelang akhir tahun lalu di mana telah bekerjasama dengan bengkel Grand Oto di Jakarta, Auto Nine di Surabaya serta Bengkel 34 di Malang.”Kini kami mendekatkan diri dengan pelanggan Castrol di Bandung melalui kerjasama dengan Raka Auto Care di jalan Terusan Buah Batu 54 dalam menyediakan produk-produk pelumas terbaik dari Castrol dan melayani sekaligus merawat mesin kendaraan Anda. Castrol Auto Service adalah salah satu strategi kami menjangkau pemilik kendaraan yang membutuhkan jasa perbaikan kendaraan khususnya mesin di bengkel yang nyaman, terpercaya serta tentunya berkualitas di segala bidang,”tutur Augustnine.

Ditambahkan Augustnine, Castrol Auto Service menawarkan kemudahan para pemilik bengkel untuk lebih profesional di mana ada beberapa rujukan dari Castrol dalam rangka meningkatkan kualitas bengkelnya.”Kami memberikan konsep penataan layout eksterior hingga interior yang rapi dan nyaman, kemudian peralatan bengkel yang memadai dan ramah lingkungan serta sistem kerja bagi karyawannya dalam melayani pelanggan,” ujarnya. Semua itu adalah bentuk dari pola kerjasama yang dimiliki Castrol dengan harapan bisa saling bersinergi dengan visi dan misi sebuah bengkel yang berminat menjadi mitra Castrol Auto Service.

Augustnine mengatakan, partnershipnya dengan bengkel-bengkel tersebut akan dilakukan secara bertahap dan kontinyu dilakukan hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Dengan makin banyaknya Castrol Auto Service diharapkan para pemilik kendaraan makin memiliki pedoman dalam cara merawat mobilnya secara menyeluruh.

Pemilik Raka Auto Care,Hastom M menyatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Castrol Auto Service dalam kaitannya dengan peningkatan mutu bengkel yang dimilikinya.”Dari segi tampilan saja kini Raka Auto Care menjadi lebih rapi termasuk penataan display dan yang lainnya. Hal ini secara tidak langsung dapat memotivasi seluruh kinerja karyawan dan tentunya mengundang pelanggan kami lebih banyak. Kami merasakan dampak langsung dari kerjasama ini sejak kami membuka bengkel mulai Juni 2008 salah satunya dari meningkatnya jumlah pelanggan kami sejak bermitra dengan Castrol. Kami bangga menjadi bagian dari keluarga Castrol ini dan semoga kerjasama ini dapat terus berlangsung serta memberikan manfaat kepada semua pihak baik kami, Castrol dan pelanggan,” sebutnya.

Komentar
  1. victor mengatakan:

    haloo saya ingin bengkel saya mempunya sponsor dari castrol bagai mana cayanya ???
    mohon bantuannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s