VALENTINO ROSSI BERTEMU FANS DI JAKARTA

Posted: Februari 5, 2009 in Yamaha

MOTO-PRIX-MAS-ROSSI

Valentino Rossi adalah legenda balap saat ini, kepiawaiannya membawa motor di MotoGP tidak perlu diragukan lagi. Apalagi kemampuannya itu telah menjadikannya juara dunia 8 Kali. Pemuda kelahiran Urbino Italia ini menjadi entertainer sejati di dunia balap.

Dengan penampilannya yang eksentrik, Rossi menjadi magnet dan daya tarik bagi seluruh pencinta balap motor. Kehadiran Valentino Rossi sangat ditunggu di semua tempat, begitupun dengan fans setianya di Jakarta.

Setelah fans setia Jorge Lorenzo terpuaskan pada Desember 2008 lalu, kali ini fans setia pemilik akan bertemu dengan The Doctor dari MotoGP. Rossi akan mengunjungi fansnya pada tanggal 9 Februari 2009. Seluruh fans dari penjuru Indonesia akan berkumpul di Istora Senayan Jakarta untuk bertemu dengan idola mereka Valentino Rossi. 3000 Orang yang beruntung dari seluruh penjuru Indonesia berkesempatan bertatap muka dengan Pembalap No. 1 di dunia tersebut.

3000 orang tersebut terdiri dari berbagai lapisan fans setia Rossi.
Adapun aktivitas yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 9 Februari 2009 adalah milik semua pecinta MotoGP dan tentunya fans setia Valentino Rossi. Semua aktivitas di Istora secara gratis digelar Yamaha.

Selain hiburan yang menampilkan Cokelat dan Yamaha Music All Star (Andi Rif/Vokalis, Dika Ada band/Bassist, Irfan Casmala/Keyboard, Hentriesa/Drummer, Yus KSP Band/Gitar) juga banyak aktivitas seru dan menarik lainnya untuk anak-anak, para wanita dan juga teman teman dari Club. Juga atraksi freestyle akan hadir di sana.

Komentar
  1. mamas86 mengatakan:

    Wahhh… Ditunggu kedatangannya….

    • torsimax mengatakan:

      Shht…jangan bilang siapa2 ya. Rossi nginep di hotel Mulia, Senayan. Kalau punya uang buruan cari kamar di hotel Mulia sekarang, sebelum hotel itu steril dari pengemarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s