VALENTINO ROSSI SUCKS!!!!

Posted: Februari 11, 2009 in Uncategorized

Sepenggal Kisah Setelah Kunjungan The Doctor

ROSSI KUNJUNGI INDONESIA

============================================
AKHIR Januari lalu isu kehadiran juara dunia MotoGP 2008 Valentino Rossi sudah beredar. Berbagai milis pun mulai membahas isu tersebut, hingga akhirnya melalui situs resminya Yamaha di Indonesia membenarkan kesimpang siuran itu.
Dengan memajang tampilan foto pembalap dengan tulisan kesempatan untuk bertemu Rossi, dapat dipastikan bahwa sang juara dunia itu pasti datang. Namun kedatangan sang mega bintang MotoGP tidak selalu membawa kebahagian bagi pengemarnya.
Kunjungan yang hanya sehari itu dipenuhi cerita-cerita yang menarik. Kehebohan perihal kedatangan Rossi yang mengundang banyak perhatian penggemarnya itu memang membuat pihak panitia berusaha keras untuk melindungi pembalap andalan tim Fiat Yamaha itu.
Sejak datang sampai pulang, Rossi selalu dijaga ketat oleh petugas keamanan. Seperti nampak saat tiba di Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu malam lalu (8/2), sejumlah jurnalis yang telah lama menunggu harus menelan rasa kecewa saat pembalap berusia 29 tahun itu justru keluar melalui pintu yang biasanya disediakan untuk tenaga kerja Indonesia (TKI).

Malaysia Motorcycling MotoGP Test

Hal itu kembali terulang saat Rossi mengunjungi ribuan pengemarnya di area Istora Senayan. Setelah menyapa ribuan penggemar yang terpilih oleh pihak Yamaha dari berbagai penjuru tanah air di dalam gedung Istora. Rossi pun batal tampil di luar gedung, dimana lebih banyak pengemarnya telah lama menunggu.
Seperti dialami Nathin Soewandi, 22, salah satu pengidola Rossi yang sempat mengikuti jumpa pers di ballroom Hotel Mulia, Senin (9/2) pagi hingga saat Rossi pergi ke Istora. Air mata Nathin pun tak tertahan lagi, setelah dirinya tak bisa mendapat tanda tangan dari sang idola.
Namun apa yang dialami Nathin tidak dirasakan oleh beberapa orang yang beruntung mendapat kesempatan foto bersama sang idolanya itu. Kelompok yang beruntung untuk lebih dekat dengan Rossi terdiri dari anak-anak, perempuan, pembalap dan perwakilan klub yang telah dipilih PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI)-selaku ATPM Yamaha
di Indonesia.
Pada kesempatan itu para pemenang kuis Meet and Great With Rossi, Rossi juga akan bertemu dengan puteri Indonesia dan bertemu dengan para anak-anak di kids venue.

*Rossi=Brand Image
Menurut Vice President PT YMKI, Rossi datang sebagai bagian dari kontraknya dengan Yamaha. Yang paling penting bagi Yamaha, khususnya di Indonesia membidik hati konsumen agar setia menggunakan sepeda motor Yamaha. “Untuk mendatangkan Valentino Rossi ke Indonesia memang susah. Ini bagian dari kontrak Rossi dengan Yamaha Jepang,” jelasnya saat konferensi pers.
Dyon yang yang didampingi Yoshiteru Takashi, President of YMKI, Vincent Mulyono Marketing Director of YMKI dan Bambang Asmarabudi GM Promotion & Motor Sport YMKI menambahkan Yamaha saat ini menjadi brand favorit. Dengan demikian Yamaha sudah masuk ke hati konsumen. “Merek Yamaha sangat kuat sebagai brand. Terbukti di saat krisis ini Yamaha justru secara penjualan tidak terpengaruh,” tambahnya
Kedatangan Rossi ke Indonesia, lanjut Dyon agar dapat memenuhi keinginan para fans MotoGP di Indonesia. Oleh sebab itu Yamaha mengundang 3.000 orang dari seluruh Indonesia ke Senayan. “Seluruh transportasi, akomodasi dan konsumsi mereka ditanggung. Dan aktivitas yang digelar di Istora Senayan Jakarta adalah milik semua pecinta MotoGP dan tentunya fans Valentino Rossi,” paparnya.

MOTO-PRIX-INA-ITA-ROSSI Acara yang digelar di Istora Senayan terbagi dua, yakni indoor dan outdoor. Para penggemar Rossi juga dihibur oleh aksi freestyle motor, artis seperti Astrid, Andy Rif dan grup band lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s