TVS Motor Hadir di Palangka Raya

Posted: Mei 18, 2009 in TVS

Dealer TVS Palangka Raya berkonsep 3S (Sales-Service-Spare parts)

PT TVS Motor Company Indonesia,  bagian dari TVS Motor Company, produsen sepeda motor yang telah dipercaya lebih dari 12 juta pengendara di seluruh dunia, kini hadir lebih dekat dengan membuka jaringan dealernya di kota Palangka Raya, ibukota Propinsi Kalimantan Tengah. Melalui CV Karya Indah Arjuna sebagai dealer TVS Palangka Raya beralamat di Jl.Yos Sudarso Ruko Blok A1, No.3A Palangka Raya, para peminat roda dua kini dapat menjajal langsung keandalan motor TVS Neo 110 dan TVS Apache RTR 160.

Dalam kesempatan pembukaan dealer TVS Palangka Raya tersebut, hadir dari PT TVS Motor Company Indonesia; Gunawan Hanung selaku National Sales Manager, Adrion Tri selaku Area Manager dan Nurlida Fatmikasari selaku Corporate Communications. Dan hadir pula Budi Krisyantoro dari pihak Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah KalSelTeng, PT Budi Bersaudara Makmur.

“Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, kini TVS Motor sangat senang bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat Palangka Raya. Kami berharap kehadiran kami dapat dimanfaatkan masyarakat untuk dapat langsung mencoba keandalan produk sepeda motor TVS, baik TVS Neo maupun TVS Apache. Apresiasi yang tinggi kepada mitra usaha kami, CV Karya Indah Arjuna untuk kepercayaan dan kerja sama yang solid untuk kesuksesan kita bersama,” ungkap Gunawan Hanung, National Sales Manager PT TVS Motor Company Indonesia, disela acara pembukaan dealer.

“Bangga dan optimis adalah dua kata yang tepat menggambarkan apa yang kami rasakan atas kehadiran TVS Motor. Sejak awal bermitra dengan TVS, saya sangat optimis bahwa produk dan layanan servis yang ditawarkan TVS memang berbeda. Kami siap menjemput bola di pasar potensial publik Palangka Raya dengan sederetan keunggulan inovasi produk di TVS Neo 110 cc dan TVS Apache RTR 160,” ujar Andri Susanto, Direktur TVS Palangka Raya.

TVS Neo 110 cc adalah motor bebek yang khusus dirancang untuk pengendara motor Indonesia. Memiliki keunggulan fitur-fitur berupa i-Ride, fitur kopling ganda, kopling otomatis dan manual dalam satu motor dan i-Charge, fitur pengisi baterai ponsel. Dengan beragam keunggulan fitur inovasi serta teknologi, TVS Neo 110 cc baru-baru ini mendapat penghargaan Otomotif Award “The Best Feature & Technology” untuk kategori motor bebek 110 cc.

Sedangkan TVS Apache RTR 160 cc, adalah sebuah adi karya (masterpiece) sepeda motor jenis sport berkapasitas mesin 160 silinder mendapatkan penghargaan Otomotif Award “The Best Design” untuk kategori motor sport 160 cc.

Untuk harga produk TVS di Palangkaraya sangat kompetitif, untuk TVS Neo 110 cc

–          TVS Neo Drum Rp 10.430.000,-

–          TVS Neo Diskbrake Rp 11.365.000,-

–          TVS Neo Xi Rp 12.780.000,-

–          TVS Neo Xi Refresh Rp 12.940.000,-

Sementara TVS Apache RTR 160 dibanderol dengan harga Rp. 18.135.000,-.

Sampai dengan saat ini TVS Motor telah membuka 104 dealer berkonsep 3S di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah ini didukung oleh bengkel kemitraan yang saat ini berjumlah lebih dari 300 bengkel dengan para mekanik  andal yang secara berkala dilatih khusus oleh TVS Motor, sehingga siap menangani pelayanan kepada konsumen, mulai dari servis hingga penggantian suku cadang.

Komentar
  1. mistertrasmianto mengatakan:

    berkunjung gan…

  2. candra buana mengatakan:

    cuma pgen tau dmna dealer tvs di palembang…./sumsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s