Funtastik Yamaha di Ajang PRJ

Posted: Juni 19, 2009 in Yamaha

PEKAN RAYA JAKARTA

SOSOK tampilan motor balap Valentino Rossi di MotoGP YZR M1 yang bersanding dengan Jupiter MX 135LC dengan motif bodi serupa, menyambut pengunjung yang hendak memasuki stan Yamaha di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) ke-42.
Tidak hanya itu, stan berukuran 560 meter persegi itu diisi dengan ruang-ruang yang menjelaskan inovasi teknologi sepeda motor Yamaha. Mulai dari bagian spare part corner, technology corner hingga cafe corner disediakan pihak Yamaha untuk memanjakan pengunjung PRJ yang datang ke stan mereka.
Program spesial bagi calon pembeli sepeda motor Yamaha juga turut menjadi daya tarik tersendiri. Seperti program hadiah, dimana konsumen yang memberikan tanda jadi sebesar Rp100 ribu akan mendapat  kupon undian hadiah satu unit Vixion, Vega ZR, Televisi, I-Pod hingga helm.
Selain kupon undian, konsumen juga mendapat satu voucher sebesar Rp 50 ribu untuk membeli produk fashion Yamaha. Sedangkan untuk pemeblian tunai maupun kredit motor Vega ZR dan Jupiter Series, konsumen mendapatkan satu helm full face ekslusif dari Yamaha.
“Pengunjung PRJ biasanya datang untuk mencari hadiah, karena itulah kami memberikan gimick menarik agar pengujung datang,” jelas Defin Eko, Divisi Promosi DDS Yamaha Jakarta.
Satu hal menarik yang dilakukan Yamaha dalam ajang PRJ tahun ini adalah penjualan motor mio custom. Sebanyak 50 unit motor bertransmisi otomatik yang telah dimodifikasi itu dapat dimiliki pengunjung yang berminat.
“Fokus tahun ini tentu produk motor baru kami yaitu Vega ZR, tapi unit lainnya juga tidak dilupakan. Hingga saat ini seluruh jenis motor Yamaha menyumbang penjualan rata, tapi jenis otomatik masih teratas penjualannya,” tambah Defin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s