Turing Takluki Jawa-Lombok

Posted: Januari 31, 2011 in TVS

KESIBUKAN akan kegiatan sehari-hari, tak membuat para anggota TVS Motor Community (TMC) Chapter Lampung melupakan kopi darat (kopdar) dan turing bersama di sela-sela waktu luangnya. Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi antar pengguna motor TVS, TMC ini juga menyempatkan waktu berkunjung di pabrik TVS Motor yang terletak di Karawang.

Turing bertema “TMC Lampung Nusantara” yang dilaksanakan di penghujung 2010 lalu, sejak 23 Desember para pengurus dan anggota TMC Chapter Lampung memulai start dari diler TVS Lampung di Jl. Teuku Umar No.16 A, Bandar Lampung, dengan menggunakan tiga unit motor TVS yaitu, dua unit TVS Apache RTR 160 cc dan satu unit TVS Neo 110 cc.

Dalam perjalanan melintasi pulau Jawa, Bali dan Lombok, para pengurus dan anggota TMC Chapter Lampung ini menyinggahi beberapa diler TVS Motor selama perjalanan dan bersilaturahmi dengan para pengurus dan anggota TVS Motor Community lainnya, seperti di Jakarta, Tegal, Semarang, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Bandung dan kota- kota lainnya.

Pada kesempatan itu, ke empat bikers tersebut juga melanjutkan turing menyeberang ke Pulau Lombok, sekaligus menjadi ajang pembuktian ketangguhan motor TVS yang mereka tunggangi. Sebelum menempuh perjalanan kembali ke Lampung, anggota turing ini menyempatkan diri berkunjung ke pabrik TVS Motor yang terletak di kawasan industri Suryacipta City Karawang Timur awal Januari lalu.

Mereka diterima dan disambut dengan ramah oleh V.Prabhakaran, Head of Manufacturing PT TVS Motor Company Indonesia, Joni Kiswanto, Service Manager dan Djody Herman, Product Trainer Manager. Pada kesempatan tatap muka tersebut, juga disampaikan kesan akan ketangguhan motor yang berasal dari India ini selama perjalanan turing ke empat bikers tersebut, sehingga selama perjalanan tidak menghadapi kendala yang berarti.

Total jarak tempuh perjalanan turing para brotherhood dari TMC Chapter Lampung ini adalah 3, 786 km membuktikan bahwa dalam 19 hari perjalanan turing dilakukan tanpa kendala yang berarti. Ke empat bikers asal Lampung ini pun kembali sampai di Lampung pada 9 Januari 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s