Victory Siap Bersaing di Segmen Motor Besar

Posted: Juli 3, 2012 in Uncategorized

SEJAK lama jika berbicara motor besar bergaya touring dan cruiser, imej Harley Davidson masih melekat di pikiran pencinta otomotif. Kini merek legendaris itu bersiap menghadapi rival sesungguhnya untuk bersaing di kelas motor besar. Gambar

Datang melalui distributor resminya PT Arya Motor Indonesia (AMI), produk sepeda motor berkapasiotas mesin besar Victory Motorcycles hadir di Indonesia. Sebagai perkenalan AMI membawa beberapa produk andalan Victory.

Total ada 16 varian yang mencakup semua model. Baik tipe touring hingga cruiser. Pada jajaran model touring ada Cross Country Tour dan Victory Vision Tour. Lalu ada bagger family yang terdiri dari Cross Country, Cross Road, Cross Road Classic LE.  

Sedangkan pilihan Cruiser model ada High Ball, Vegas, Vegas Jackpot, Victory 8-Ball, 8-Ball Hammer 8-Ball dan beberapa model limited edition garapan builder dunia Ness Family.

Jusuf Nathan, Managing Director AMI-Victory Motorcycles Indonesia sangat yakin dengan perkembangan pasar motor besar di Indonesia. Mengingat jumlah motor jenis ini terus bertambah, baik dari segi volume dan tipe.

“Kami yakin didasari aplikasi teknologi modern yang komplit, berikut kenyamanan lebih yang ditawarkan saat mengendarai motor Victory,” katanya kemarin.

Uniknya, model-model Victory dipersenjatai dengan satu mesin Big V-Twin berkapasitas 1731 cc. “Keunggulan satu mesin adalah bperawatan yang mudah, kenyamanan yang didukung rancang bangun frame ringan namun kokoh,” jelas Nathan.

Saat ini seluruh model diusung langsung dari Iowa ini dijual dengan rentang harga Rp 315 hingga 560 juta (belum termasuk pajak). Sementara perakitan lokal tengah dipersiapkan di Pulogadung serta persiapan outlet di Ciputat Raya.

“Untuk memudahkan pelayanan penjualan dan perawatan, PT AMI juga sedang menyiapkan gedung 6 lantai berkonsep one stop dealer di Jakarta yang akan segera rampung pembangunannya,” lanjut Boyke Nitipradja, GM Sales and Marketing PT AMI.

AMI mentargetkan hingga akhir tahun ini mampu menjual 100 unit. Selain itu pada akhir 2013 atau awal 2014 berencana meniagakan merek lain dari Polaris Industries selain Victory adalah Indian Motorcycles.

Sejak kemunculannya, Victory Motorcycles tersu mendapatkan tempat di hati para pecinta motor besar. Hingga kini, Victory Motorcycles juga sukses mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi dari beberapa media, khususnya majalah motor di Amerika Serikat.

Pilihan altenati motor besar semakin beragam. Kini tinggal menunggu bagaimana penestrasi motor besar satu ini dalam bersaing di pasar otomotif nasional khusus roda dua. Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s