TVS MOTOR RAJAI MP5 DAN MP6

Posted: Juli 28, 2012 in TVS

Gelaran Kejurda Motoprix Seri 3 Kalimantan Baratyang diselenggarakan di Sirkuit Opu Daeng Manambon, Mempawah Kalimantan Barat telah sukses digelar. Dua seri sebelumnya digelar di Singkawang dan Pontianak.

Total ada 136 starter yang turut serta adu skill di sirkuit yang merupakan halaman parkir dari GOR Opu Daeng Manambon ini, dan kalau bicara karakter sirkuitnya sebagai visualisasi karakaternya seperti Sirkuit Maulana Yusuf di Serang Banten. Sirkuit berkarakter patah-patah dan hanya mempunyai straight yang pendek saja dan kaya akan ‘U’ Turn.

 

Pada Kejurda Motoprix Seri 3 Kalbar ini khususnya untuk kelas MP5 dan MP6 Juara Satu-nya di sapu bersih oleh TVS Fast Racing Team Kalbar, bahkan di kelas MP5 posisi ke 3 juga di sabet oleh TVS Fast Racing Team Kalbar.

 

“Persaingan sangatlah ketat, semua peserta berat-berat. Strategi yang saya jalankan di sirkuit berkarakter seperti ini dengan merebut posisi terdepan selepas start, karena jika tidak di depan dari awal maka akan menjadi berat untuk capai posisi terdepan nantinya,” ungkap Zaky Fuady, pembalap dari TVS Fast Racing Team Kalbar, kelahiran Pontianak 24 September 1996.

 

“Sebenarnya sirkuit Mempawah ini adalah sirkuit favorit saya, walaupun sirkuitnya sempit dan aspalnya sudah mulai kasar, tahun lalu saya di sirkuit ini borong Piala dan kali ini di Seri 3 2012 saya hanya harus puas di urutan 3 MP5,” ungkap Lian Hardiana “Teten” kelahiran 24 Juni 1998.

 

TVS Fast Racing Team adalah tim balap binaan Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Kalimantan Barat, PT Gemilang Surya Motorindo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s