Hmmm..Suzuki Jelato Masuk Indonesia??

Posted: Agustus 14, 2012 in Suzuki
Tag:,


SAAT berbincang-bincang dengan manajemen baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua, tersirat suatu pernyataan akan hadirnya tipe skuter bertransmisi otomatik (skutik) baru dari pabrikan itu.

Dept Head Marketing 2W SIS Yohan Yahya mengungkapkan pihaknya kini tengah sibuk untuk mempersiapkan senjata baru suzuki untuk pasar otomituf roda dua nasional. Tersebut ada dua varian sepedamotor yang akan diluncurkan. Pertama, sudah jelas kehadiran Suzuki Inazuma 250. Kedua, dia menyiratkan skutik anyar.

“Kita sudah sibuk sejak Oktober sampai Desember ini, karena kita akan launching produk kita. Satu di matik yang lebih fashion daripada sebelumnya,” cetusnya.

Sontak saja pernyataan Yohan itu merujuk pada skutik Suzuki yang bernama Jelato. Mengapa Jelato? Karena jika dilihat dari desain skutik itu memang lebih fashionable, ketimbang Hayate, Skydrive dan Nex.

Suzuki Jelato cukup terkenal di Thailand, sebagai produk pilihan selain Honda Scoopy dan Yamaha Fino. Tapi apakah Jelato cukup diminati di Indonesia? Kita tunggu saja kejelasan hadirnya skutik itu.

Tinggalkan komentar