Mudik-Balik Bareng Honda 2012

Posted: Agustus 15, 2012 in Honda
Tag:,

HARI ini PT Astra Honda Motor melepas rombongan pemudik dengan bis. Ribuan pemudik pengguna motor turut serta dalam event tahunan “Mudik-Balik Bareng Honda” ini.

Sebelumnya Minggu (12/8) sudah diberangkatkan sekitar 1.100 motor dengan tujuan Yogyakarta dan Semarang. Semua motor para pemudik tersebut diangkut ke dalam 22 truk, sedangkan penumpangnya dinaikkan ke dalam 54 bus.

General Manager Honda Customer Care Center Division, Istiyani Susriyanti menjelaskan, mudik bareng ini merupakan kali ke-7. Dimulai pada 2006-2009 dengan konsep mudik sambil berkonvoi. Lalu di 2010 hingga sekarang, mudik dengan cara motor naik truk, sementara pemudik naik bis.

“Pada 12 Agustus sudah melakukan pemberangkat 1.078 sepeda motor dimana sebanyak 527 motor dengan tujuan Semarang dan 551 tujuan Yogyakarta,” jelas Isti.

Tidak hanya mudik bareng, AHM juga mengelar balik ke Jakarta bareng Honda pada 23 Agustus mendatang. Dengan hanya satu rute yakni, dari Semarang ke Jakarta. “Untuk mencegah urbanisasi, peserta harus punya KTP Jabodetabek,” lanjut Isti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s